Sewa Bus Luxury Jakarta Terbaik di PTPSI dengan Menawarkan Kemewahan dan Kenyamanan

Ketika anda memiliki budget lebih untuk melakukan trip atau perjalanan wisata, anda mungkin ingin menyewa bus pariwisata pilihan terbaik yang bisa diandalkan. Hal tersebut pastinya dapat anda peroleh saat ini dengan sewa bus luxury Jakarta terbaik di PTPSI. Dari namanya saja, bus luxury tentu menyuguhkan banyak kelebihan, terutama dalam menawarkan kemewahan beserta kenyamanan.

PT. Putra Semesta Internasional atau PTPSI sudah cukup banyak berkontribusi dalam memberikan jasa layanan sewa bus luxury Jakarta terbaik hingga sekarang. Banyaknya para pelanggan yang memilih menyewa bus di PTPSI ini tidak lain karena ada banyak keunggulan yang ditawarkan khususnya untuk moda transportasi bus luxury atau bus mewah yang siap melayani perjalanan pariwisata bagi siapapun.

Alasan anda perlu memilih menyewa bus luxury karena bukan hanya karena capable dalam memberikan kenyamanan dengan kemewahan saja. Tapi, PTPSI memberikan rekomendasi bus luxury ini agar bisa lebih menjamin keamanan selama perjalanan dengan menyuguhkan pula berbagai fasilitas maupun fitur terbaik yang bisa dimaksimalkan oleh setiap para penumpang di dalam kabin.

Meskipun demikian, harga sewa bus luxury Jakarta yang ditawarkan PT. Putra Semesta Internasional tentu saja adalah yang paling kompetitif atau terjangkau di kelasnya. Apalagi, PTPSI dikenal selalu available atau sedia dengan jumlah armada bus yang banyak berdasarkan tingkat kebutuhan para penyewa bus pariwisata untuk daerah Jakarta dan sekitarnya.

Rekomendasi Sewa Bus Luxury Jakarta PTPSI dengan Fasilitas Terbaik dan Terlengkap di Kelasnya

PTPSI menyediakan model bus luxury atau bus pariwisata mewah sesuai dengan kebutuhan para penyewa. Sehingga dengan demikian, anda bisa memilih bus luxury berdasarkan kapasitas penumpang yang anda perlukan. Tentu saja, jika anda sewa bus luxury Jakarta melalui PTPSI sudah terjamin dengan fasilitas terbaik dan terlengkap di kelasnya seperti:

  • Leather seats (jok berlapis kulit)

Fasilitas terbaik yang pasti bisa anda dapatkan jika sewa bus luxury Jakarta PTPSI tentu saja adalah kenyamanan dari kursi penumpang yang disediakan. Pasalnya, bus mewah yang ditawarkan ini pastinya sudah didukung dengan leather seat atau jok berlapis kulit dengan kualitas terbaik. Hal ini yang bisa membuat para penumpang didalam kabin merasa lebih nyaman selama menikmati perjalanan.

  • Wifi

Adanya wifi gratis yang disediakan PTPSI melalui bus luxury terbaiknya tentu saja sangat bermanfaat bagi penumpang bus yang tetap bisa mengakses internet secara gratis. Fasilitas terbaik ini yang tentu tidak akan anda rasakan ketika menyewa bus pariwisata lain sehingga akan menjadi suatu nilai kelebihan yang bisa anda dapatkan.

  • GPS

Jika anda sewa bus luxury Jakarta di PTPSI, tentunya setiap armada bus mewah yang disediakan sudah include dengan GPS. Fasilitas terbaik satu ini tentu saja sangat berguna dalam menunjukkan arah jalan atau lokasi secara tepat dan presisi sesuai dengan tempat tujuan anda.

  • Safety belt

Tak hanya didukung dengan leather seat, tetapi kelebihan sewa bus luxury pastinya setiap jok penumpang juga sudah support dengan safety belt. Sebagai bus mewah, tentu akan senantiasa mengedepankan kenyamanan sekaligus keamanan setiap para penumpangnya dengan adanya safety belt ini.  

  • Audio

Audio menjadi fasilitas dan juga fitur wajib untuk sebuah luxury bus. Maka dari itu, PTPSI pun menawarkan sewa bus luxury Jakarta terbaik dengan ditunjang oleh audio yang sangat mumpuni sebagai sarana hiburan yang dapat menemani perjalanan para penumpang lebih menyenangkan dan memuaskan. Dimana, fitur audio yang disediakan sudah termasuk untuk fasilitas karaoke room, LCD, mp3 beserta dvd player serta menyediakan beberapa banyak port USB player.

Harga Terbaik Sewa Bus Luxury Jakarta Termurah di PTPSI

Dengan segala kelebihan beserta fitur melimpah yang ditawarkan bus luxury, mungkin akan membuat beberapa orang berasumsi bahwa untuk menyewa bus pariwisata jenis ini sangat mahal dan perlu budget besar. Padahal, PTPSI sebetulnya menawarkan harga terbaik sewa bus luxury Jakarta termurah di kelasnya sehingga dapat dijangkau lebih mudah.

Adapun untuk luxury bus jenis Weha One VIP, PTPSI mematok harga sewa sebesar Rp. 8.000.000 dan sudah termasuk dengan fasilitas terbaik yang ada di dalamnya. Sementara itu, PTPSI juga memberikan opsi lain apabila anda ingin menyewa bus luxury dengan harga lebih murah yakni Rp. 3.000.000 untuk bus tipe Weha One Mini dengan jumlah kapasitas penumpang di bawah Weha One VIP.